Jangan malas baca, ya Telusuri!

Peluang Bisnis Minuman rp300ribu yang Menjanjikan

Exeltanaka

 


                Peluang Bisnis Minuman rp300ribu yang Menjanjikan

Kreasi minuman segar tentu menjadi kesukaan banyak orang, apalagi yang mempunyai harga murah, kekinian, dan rasa yang enak. Hal ini menjadikan peluang bisnis minuman rp300 ribu begitu menjanjikan.

Apalagi saat musim kemarau dan panas matahari sedang terik-teriknya, sudah pastinya usaha aneka minuman es akan diserbu oleh pelanggan. Mulai dari anak-anak, remaja,bahkan orang dewasa sudah pasti menyukainya.

4 Peluang Bisnis Minuman Rp300ribu

Bagi Anda yang sedang mencari referensi, berikut adalah beberapa peluang bisnis minuman rp300 ribu yang menjanjikan dan bisa untuk dicoba:

1. Thai Tea

Minuman asli dari negara Thailand ini sudah lama menjadi trending di Indonesia. Meskipun begitu, Thai Tea tetap menjadi idola banyak orang. Jadi Anda bisa mencobanya jika ingin mendapatkan keuntungan berlipat ganda.

Pada intinya, minuman ini disajikan dari campuran teh asli Thailand dan susu. Terdapat pula berbagai varian rasa yang bisa Anda tambahkan. Seperti greentea, cokelat, oreo, red velvet, coffe, dan masih banyak lagi.

Saat ini sudah banyak franchise thai tea yang terkenal dan terjamin enak. Namun jika Anda ingin memulai dengan modal 300 ribu, Anda bisa mulai untuk membuat racikan bahan sendiri dan memulai bisnis dari awal tanpa bergabung franchise.

2. Pop Ice Aneka Rasa

Meskipun sudah ada sejak lama, namun rasanya Pop Ice tetap menjadi kesukaan banyak orang sampai saat ini. Apalagi pop ice semakin hari semakin memiliki banyak varian rasa yang bisa Anda jual.

Selusin bungkus Pop Ice bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Jadi dengan 300 ribu, Anda sudah bisa membeli banyak dengan berbagai varian rasa.  Semakin banyak varian yang Anda jual, semakin tertarik pula yang akan membeli karena menilai jualan Anda “lengkap”.

Meskipun pop ice ini sudah banyak yang menjual, tapi Anda bisa mengatasinya dengan ide kreatif. Contohnya yaitu menambahkan beberapa topping yang penjual lainnya gunakan. Misalnya boba, ice cream, regal, choco cips, dan masih banyak lagi.

3. Cappucino Cincau

Usaha minuman kekinian dengan modal kecil selanjutnya adalah Cappucino Cincau. Pada dasarnya, minuman ini adalah cappuccino yang diberi tambahan cincau dan es yang menyegarkan lalu diblender.

Di pasaran, Anda bisa mendapatkan Cappucino cincau dengan harga 5.000 sampai 10.000 rupiah. Terkecuali bagi yang “bermerk” bisa lebih mahal daripada itu. Tentu jika membuat bisnis rumahan capcin, dengan modal 300 ribu sangatlah cukup.

Meskipun namanya cappuccino, tapi bisa Anda kreasikan dengan berbagai serbuk kopi kemasan berbagai rasa. Misalnya vanilla latte, moccacino, chocolate, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa menambahkan susu cokelat kental manis sebagai pemanis pada minumannya.

4. Milkshake

Tidak kalah hits dari berbagai minuman di atas, milkshake menjadi favorit banyak orang. Terutama yang sangat menyukai susu. Jadi tentunya anak-anak dan remaja bisa menjadi sasaran utama dari bisnis minuman ini.

Peluang usaha minuman unik satu ini bisa Anda jual hanya dengan harga terjangkau dan modal sedikit. Syaratnya yaitu memilih untuk membuat resep rumahan sendiri daripada ikut bergabung pada franchise.

Anda bisa menjual minuman milkshake dengan berbagai kemasan. Mulai dari cup plastik sampai botol. Selain itu, bisa pula Anda kreasikan dengan berbagai rasa.

Memulai Bisnis Rumahan Minuman Rp300ribu

Memang awalnya terlihat meragukan, namun peluang bisnis minuman rp300ribu ternyata cukup menjanjikan. Sebagai penjual ‘rumahan’ dengan modal sedikit, yang harus Anda perhatikan adalah rasa, branding produk, dan promosi.

Meksipun dengan modal tak seberapa, totalitas lah dalam berusaha. Buat kemasan dengan desain yang menarik. Lalu promosikan jualan Anda ke berbagai platform. Jangan lupa memilih lokasi jualan yang strategis. Maka dijamin Anda akan mendapatkan banyak pelanggan.

 

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.