Jangan malas baca, ya Telusuri!

Dompet Bitcoin Di Indonesia Terbaik Dan Tips Memilih Dompet Bitcoin Indonesia

Meskipun Bitcoin belum bisa digunakan dalam proses transaksi umum di negeri ini, tentu sudah banyak dompet bitcoin Indonesia yang bisa Anda digunakan. Hal ini bisa terjadi, karena bitcoin adalah mata uang kripto yang sangat populer dan memiliki nilai yang besar.

Bagi Anda para trader, pebisnis online, ataupun yang lainnya, tentu memiliki dompet bitcoin legal itu penting sekali bukan? Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, kami akan berikan rekomendasi dompet bitcoin Indonesia terpercaya.

5 Rekomendasi Dompet Bitcoin Indonesia

Pada dasarnya, banyak dompet digital bitcoin Indonesia yang bisa Anda pilih. Namun tidak semuanya memiliki keamanan yang terjamin. Mengingat bitcoin merupakan mata uang kripto berbasis blockchain, maka perihal secure wajib dinomor satukan.

Inilah 5 rekomendasikan dompet bitcoin Indonesia terpercaya yang bisa Anda pilih. 

1. Indodax – Indonesia Bitcoin and Crypto Exchange 

Digadang-gadang sebuah marketplace aset kripto terbesar di Indonesia, Indodax merupakan platform trading yang memiliki wallet sendiri. Selain bitcoin, Anda bisa menemukan Ethereum, Ripple, dan aset digital lainnya.

Total member terverifikasi ada lebih 3.7 juta orang, membuktikan jika platform ini benar-benar trusted. Aplikasi dompet bitcoin Indonesia ini memiliki rating 3.9 dari 54 ribu ulasan lebih. Cukup nyaman digunakan karena fitur yang tersedia lengkap dengan size 25 mb.

Populernya platform trading bitcoin Indonesia ini tentu bukan tanpa alasan. Beberapa keunggulan Indodax sebagai dompet digital bitcoin Indonesia adalah:
  1. Memiliki keamanan dengan perlindungan autentikasi multifaktor
  2. Proses transaksi 24 jam
  3. Fleksibel dan kompatibel di berbagai device
  4. Memiliki layanan call center resmi
Beberapa hal itulah yang menyebabkan Indodax menjadi salah satu platform trading Bitcoin Indonesia serta wallet asset kripto yang paling besar di Indonesia. Recommended banget bagi Anda yang pemula di dunia cryptocurrency.

2. Pintu – Mudah, Praktis, Instan

Sesuai dengan mottonya, Pintu menawarkan platform jual beli bitcoin dan crypto yang nyaman digunakan. Dengan Pintu, Anda bisa mendapatkan bebas komisi dengan keuntungan maksimal aset kripto.

Aplikasi trading dan dompet bitcoin Indonesia terpercaya ini memiliki backing teknologi dari curv.co. Sehingga dalam masalah keamanan dan aset, Anda tidak perlu meragukan. Teknologi curv.com menawarkan private keys untuk mengatasi kriptograsi kunci publik yang menjadi titik kegagalan transaksi cryptocurrency.

Memiliki rating 4.6 di Google Play Store dan 4.8 di Apple App Store, Pintu sangat direkomendasikan sebagai dompet bitcoin Indonesia yang aman dan nyaman digunakan. Adapun kelebihan dari platform Pintu ini adalah:
  1. Memiliki Keamanan Aset dengan Jaminan 100% Secure
  2. Operasional 24/7/365 (Nonstop)
  3. Mudah withdraw di berbagai bank dengan Rp4.500 Flat
  4. Ada kode referral sumber bonus pemakaian aplikasi
Sebagai aplikasi trading bitcoin dan dompet digital crypto, Pintu sangat ramah pada pemula. Semua fitur disediakan secara instan dan praktis, sehingga dijamin Anda dimudahkan.

3. Tokocrypto – Bitcoin Regulated Trading Platform

Berlanjut di aplikasi trading bitcoin Indonesia yang masih sangat muda. Diluncurkan 2020, tokocrypto dengan berbagai kemudahannya menjamin kenyamanan pengguna. Hingga saat ini, tokocrypto sudah didownload lebih dari 500 ribu pengguna playstore.

Di dalam aplikasi ini, Anda bisa merasakan proses KYC lebih cepat dan proses jual-beli mata uang kripto secara mudah. Ragam fitur yang tersedia di dalam platform ini membuatnya populer sebagai platform wallet bitcoin bagi pemula.

Diantara keunggulan dari tokocrypto yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut:
  1. Mudah, Cepat, dan Aman dalam proses Exchange Crypto
  2. Banyak informasi seputar cryptocurrency yang faktual
  3. Memiliki platform peluncuran token untuk proyek kripto baru
  4. Ada acara tahunan yang membahas perkembangan aset kripto
  5. Fitur akses Platform pedagangan bitcoin setelah menyelesaikan KYC 2
Dalam hal withdraw, platform ini menawarkan kecepatan pencarian. Sudah banyak pengguna aplikasi dompet bitcoin Indonesia satu ini yang merasakan banyak keunggulannya. Dijamin transaksi bitcoin Anda akan jauh lebih mudah dan cepat.

4. Rekeningku.com – Jual Beli Bitcoin dan Crypto di Indonesia

Sebagai salah satu penyedia dompet bitcoin Indonesia terbaik, Rekeningku menawarkan transaksi mata uang kripto dengan jaminan ISO/IEC 27001. Sehingga dalam masalah profesionalitas dan keamanan tidak bisa diragukan lagi.

Anda bisa dengan mudah melakukan pendaftaran pada platform Bitcoin Exchange ini. Hanya dengan melewati tiga langkah mudah (daftar, deposit, jual-beli), Anda sudah bisa mendapatkan fitur penuh dari platform yang satu ini.

Beberapa keunggulan Rekeningku.com sebagai platfom transaksi cryptocurrency adalah: 
  1. Withdraw Instan dengan lebih dari 120 bank di Indonesia (hitungan menit)
  2. Bantuan penuh 24 jam dalam proses transaksi
  3. Teknologi Cold Storage yang menjaga keamanan e-wallet bitcoin Anda
  4. Pendaftaran akun mudah dan cepat (3 langkah instan)
  5. Resmi dan sudah tersertifikasi keamananya oleh lembaga yang bersangkutan
Salah satu hal menarik dari rekeningku.com ini adalah tampilan yang cantik dan bersih. Cocok banget bagi kamu pecinta trading bitcoin dari generasi milenial. Tampilan yang modern dengan basis teknologi yang modern juga.

5. Triv – 24 Jam Instan

Rekomendasi dompet bitcoin indonesia terpercaya yang terakhir adalah Triv. Dalam hal keamanan, Triv sudah memiliki standar ISO dan diawasi oleh BAPPEBTI serta Kominfo. Sehingga tidak perlu was-was menyimpan aset digital dalam aplikasi ini.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan fasilitas lain yang begitu instan di platform ini. Aplikasi Triv memiliki rating 4.6 dari lebih dari 1.5 ribu pengguna Playstore. Aplikasi buatan anak bangsa ini cocok banget dicoba. Apalagi jika Anda adalah pemula di dunia crypto.

Beberapa keunggulan Triv dari berbagai sisi yang bisa kami temukan adalah sebagai berikut:
  1. Bisa melakukan Deposit secara Real Time dari 100 bank di Indonesia
  2. Withdraw ke 100 Bank di Indonesia dengan cepat
  3. Tim Support 24 jam meski hari besar Bisa integrasi account e-money secara otomatis sehingga tidak perlu transfer
  4. Mudah, nyaman, dan aman digunakan
Dengan size aplikasi hanya 7.6 mb, dijamin bisa memudahkan transaksi bitcoin Anda semakin mudah dan cepat. Apalagi, dalam klaimnya, aplikasi ini disebut menjadi exchanger terbesar sejak tahun 2015.

Tips Memilih Dompet Bitcoin Indonesia

Kami membebaskan Anda memilih dari lima pilihan dompet digital bitcoin di atas. Karena semua kami rekomendasikan sebagai wallet terbaik di negeri ini. Namun tetap pastikan melihat plus-minusnya.

Anda boleh menerapkan beberapa tips memilih wallet cryptocurrency di bawah ini:
  1. Pastikan sudah terawasi oleh BAPPEBTI dan Kominfo
  2. Pilih yang memiliki sistem Keamanan yang terjamin
  3. Coba cari review di internet dari pengalaman banyak pengguna
  4. Jangan ambil resiko pakai aplikasi yang abal-abal (meski terkesan menjanjikan)
  5. Tetap mawas diri terhadap penipuan dalam dunia crypto
Anda bisa menerapkan beberapa tips di atas agar aman dan nyaman. Karena dua hal tersebut adalah bagian penting dalam menentukan platform jual beli Bitcoin.

Penutup

Demikian rekomendasi dompet bitcoin Indonesia terbaik yang bisa Anda pilih dan sudah terverifikasi. Jika Anda memilih selain 5 platform di atas, tetap pastikan legalitas dan keamanannya. Selamat mencoba. 

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.