Jangan malas baca, ya Telusuri!
Posts

Apakah Tokocrypto Aman?: Review Salah Satu Aplikasi Crypto Indonesia

Ajai

Apakah Tokocrypto Aman?: Review Salah Satu Aplikasi Crypto Indonesia

Sebagai salah satu aplikasi crypto terbaru Indonesia, Tokocrypto sangat cepat dikenal oleh masyarakat. Sehingga tidak herna banyak yang bertanya, apakah tokocypto aman?

Keluar dari ulasan rating Playstore Tokocrypto yang mentok di angka 3.8, aplikasi ini sudah membantu banyak orang melakukan transaksi bitcoin maupun mata uang kripto lain. Banyak juga juga keunggulan yang diberikan oleh aplikasi crypto ini.

Mengenal Tokocrypto dan Keunggulannya

Perusahaan developer dari aplikasi Tokocrypto ini adalah PT Crypto Indonesia Berkat. Didirikan pada tahun 2017 dan aplikasinya dirilis pada tahun 2020. Tokocrypto memiliki tujuan “Menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara.”

Berbekal tujuan tersebut, Tokocrypto tumbuh dan berkembang dengan cepat sebagai salah satu aplikasi trading dan wallet crypto Indonesia yang memiliki banyak fitur yang memudahkan para traders.

1. Memiliki Banyak Token

Selain bitcoin, Tokocrypto juga menawarkan transaksi mata uang kripto lain. Diantaranya adalah Dogecoin, BNB, Tron, Zilliqa, OGN, dan masih banyak lagi. Semua token tersebut bisa dipilih sesuai dengan analisis traders.

Banyaknya token inilah yang tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para traders. Karena semakin banyak variasinya, maka semakin besar pula rentang analisisnya. Sehingga kemungkinan mendapatkan keuntungan menjadi besar.

2. Banyak Fitur Unggulan

Tokocrypto memiliki fitur yang memudahkan penggunanya. Salah satu fitur unggulannya adalah KYC (Know Your Customer). Sebuah fitur untuk proses verifikasi dalam proses pendaftaran akun di Tokocrypto.

Selain itu, ada stop limit market, pairing antar kripto, dan beberapa hal lain. Dari segi tampilan, fitur-fitur tersebut disajikan dengan cukup modern untuk memaksimalkan UI dan UX pengguna.

3. Peningkatan Keamanan

Tokocrypto memiliki wallet crypto Indonesia yang tentunya harus memiliki jaminan keamanan. Pada hal inilah, banyak orang bertanya apakah aplikasi tokocrypto aman?

Jawaban tentu aman. Alasannya adalah sebagai berikut :

• Tokocrypto berkolaborasi dengan Binance 
• Keamanan adalah prioritas di Aplikasi ini 
• Fitur 24/7 support jika Anda merasa ada gangguan 
• Sudah banyak dibuktikan oleh penggunanya

Karena alasan-alasan tersebut, bisa dikatakan Tokocyrpto sangat aman. Entah sebagai exchange maupun e-wallet kripto. Sehingga tetap recommended untuk dipilih dan digunakan dalam transaksi crypto apapun.

4. Likuiditas Cukup Baik 

Kolaborasi Tokocrypto dengan Binance Cloud membuat sistem transaksi di dalam platform ini menjadi jauh lebih baik. Selain meningkatkan profesionalitas, tokocrypto benar-benar tidak mengabaikan aspek ini.

Apalagi setelah muncul Tokocrypto 2.0 dengan ragam keunggulannya. Jika Anda memilih aplikasi bitcoin yang memiliki likuiditas yang baik, maka Tokocrypto adalah jawaban yang paling tepat.

Apalagi setelah muncul Tokocrypto 2.0 dengan ragam keunggulannya. Jika Anda memilih aplikasi bitcoin yang memiliki likuiditas yang baik, maka Tokocrypto adalah jawaban yang paling tepat.

5. Dipercaya dan Bersertifikat

Sebagai platform jual beli Crypto, Tokocypto sudah mendapat sertifikat resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BAPPEBTI, dan Kominfo. Sehingga, dalam masalah keamanan dan legalitas, sudah tentu terjamin.

Anda tidak perlu ragu dalam hal tersebut pada Tokocrypto. PT Crypto Indonesia Berkat sudah memaksimalkan dalam hal tersebut. Tidak heran, meskipun aplikasinya masih baru, sudah banyak orang yang menggunakan Tokcrypto.

Dalam masalah deposito dan withdraw, ada banyak integrasi Bank di Indonesia. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dalam hal tersebut. Cocok banget bagi Anda traders pemula yang ingin trading ataupun investasi kripto dengan aman.

Penutup

Dari semua penjelasan diatas, tentu Anda sudah bisa menyimpulkan apa jawaban dari pertanyaan, ‘apakah tokocrypto aman?’. Jawabannya tentu aman, meskipun di beberapa sisi, Tokocrypto juga memiliki kekurangan sehingga banyak orang berpindah haluan memilih aplikasi lain.

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.