Jangan malas baca, ya Telusuri!

Cara Download Tiktok Lite untuk Iphone


Cara download Tiktok lite di Iphone

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari penghasilan pasif adalah Tiktok Lite. Metode pendapatan dari tiktok lite ini adalah dengan kode referal. Namun, ada satu masalah bagi pengguna Iphone, Bagaimana sih cara download Tiktok lite untuk iPhone?

Mengingat, iPhone adalah sebuah operating system yang berbeda. Ia jauh lebih eksklusif ketimbang Android. Sehingga, untuk install aplikasi tertentu, harus ada file tersendiri yang berbeda dengan Android.

Apakah Tiktok Lite Ada untuk iOS?

Pertanyaan pertama yang harus dijawab adalah, “Apakah Tiktok Lite for iOS?”

Sayangnya, hingga saat ini, tidak ada aplikasi resmi yang diterbitkan Apple untuk Tiktok Lite. Maka dari itu, Anda tidak akan menemukan aplikasi Tiktok lite resmi di situs manapun untuk yang compatible dengan iOS Anda.

Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa mendapatkan uang dengan sistem referal menggunakan aplikasi Tiktok biasa. Fitur yang tersedia di dalamnya memang agak beda sih, namun tidak jauh berbeda dengan Tiktok Lite.

Aplikasi Tiktok ini untuk sementara waktu, tetap bisa Anda gunakan untuk mengikuti event Tiktok Lite. Jadi, bagi pengguna iPhone, tidak perlu khawatir lagi tidak bisa mendapatkan uang pasif dari aplikasi Tiktok Lite.

Baca :  seputar tips, trik kehidupan, dan berita

Iklan

Cara Download Tiktok Lite untuk iOS

Jika Anda belum memiliki aplikasi Tiktok Lite, Anda perlu download aplikasi ini dan menginstalnya di smartphone Anda. Bagi pengguna iOS, Anda tetap perlu mengunjungi App Store untuk mendapatkan akses instalasi Tiktok.

Memang sih, aplikasi Tiktok yang ditawarkan adalah aplikasi biasa. Namun, intinya Anda akan tetap bisa mengikuti event Tiktok Lite dan mulai mendapatkan uang. Nah, inilah cara download tiktok di iOS.

  1. Buka App Store di Smartphone iOS atau iPhone Anda.
  2. Cari aplikasi di search box dengan judul “Tiktok”
  3. Setelah muncul, Anda bisa instal (atau bisa klik link berikut)
  4. Jika sudah, Anda buka aplikasi tiktok dan masuk untuk membuat akun
  5. Klik pada bagian My, pilih logo koin
  6. Setelah itu, Anda bisa mengikuti event tiktok dan dapatkan uang jutaan

Mudah bukan? Jadi meskipun Anda adalah pengguna iOS dan iPhone, Anda tidak perlu khawatir. Semua event tiktok tetap akan bisa Anda ikuti. Selain itu,  di dalam aplikasi Tik Tok biasa, Anda akan mendapatkan fitur yang lebih banyak daripada Tiktok Lite.

Cara Menghasilkan Uang di Tiktok

Setelah berhasil download dan install Tiktok, Anda tentu harus  tahu cara mengikuti event tiktok dan mulai menghasilkan uang. Di bawah ini adalah cara menghasilkan uang di tiktok biasa ataupun tiktok lite.

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang lewat event tiktok. Dua cara ini adalah, menyelesaikan misi dan mendapatkan poin lewat kode undangan Tiktok. Cara ini tentu boleh Anda pilih.

1. Menyelesaikan Misi

Cara pertama yang bisa Anda pilih adalah dengan mengupload video atau melihat video. Selain itu, Anda juga bisa menyelesaikan misi dengan memasukkan kode undangan atau mengundang teman Anda untuk download dan instal Tiktok Lite.

2. Kode Undangan

Cara kedua adalah dengan mengundang seseorang. Anda perlu mendapatkan kode undangan Anda terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa share kode itu untuk mengajak orang menggunakannya. Ketika ada orang yang memakai, maka otomatis Anda dapat poin.

Baca :  seputar tips, trik kehidupan, dan berita

Semua poin yang Anda dapatkan, akhirnya bisa ditukar jadi uang. Begitulah cara mendapatkan uang di tiktok lite. Demikian sedikit penjelasan mengenai cara download tiktok lite untuk iPhone yang semoga bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba!


About the Author

Haus akan ilmu

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.