Jangan malas baca, ya Telusuri!

WAJIB COBA!, 10 Game Mobile FPS Tembak-menembak Dengan Grafik Keren

WAJIB COBA 10 Game Mobile FPS tembak-menembak dengan grafik keren

Semakin berkembangnya teknogi, para perusahaan game selalu meningkatkan kualitas game mereka. Salah satunya dengan menambahkan mode baru yaitu FPS pada gamenya.

FPS (First Person Shooter) adalah game yang memakai sudut pandang orang
Pertama sebagai tokoh utama dengan menampilkan dilayar simulasi atas apa yang dilihat dengan mata dari tokoh permainan tersebut.

wallpapermemory

Dengan adanya fitur FPS ini, kita akan mendapat pengalaman saat bermain layaknya memainkan seorang karakter nyata didalam sebuah game.

Banyak game bertemakan tembak menembak yang bisa kalian mainkan dan inilah 10 game yang layak kamu coba versi GAMEBOT. Cekidot!

1. Crisis Action

pinterest

Game yang dibuat dan dikembangankan oleh HK HERO ENTERTAIMENT sangat menarik minat para gamers pencinta tembak-menembak. Game ini mampu meraih 10jt+ download aplikasi.

Tak heran jika banyak orang yang memainkan game yang satu ini karena game tersebut memberikan grafik yang sangat bagus.

Crisis Action sangat mudah dimainkan. Disana terdapat 2 tim yaitu rebels dan alliance yang mana kedua tim berperang satu sama lain untuk merebut kemenangan. Game ini juga terdapat banyak mode seperti ranked, PVE challange, bio parkour, arena dan lainnya.

2. Call Of Duty

callofduty

Tak kalah Seru dengan Crisis Action. Game satu ini pernah booming saat rilisnya. Karena Call Of Duty merupakan salah satu game yang banyak ditunggu oleh para pencinta tembak-menembak.

Call Of Duty (COD) dulunya hanya bisa dimainkan di PC tetapi sekarang sudah bisa dimainkan di Mobile phone Android atau IOS secara gratis.

Game yang diterbitkan oleh Activison dan dikembangkan oleh Tencent ini mempunyai grafik yang sangat keren dan tentu tidak kalah dengan game Call Of Duty versi PC.

Call Of Duty sendiri bisa dibilang gameplay dan sebagainya hampir sama seperti Crisis Action. Yang mana terdapat Rebels dan Alliance yang berperang satu sama lain untuk merebut kemenangan.

Tak hanya ranked mode, Call Of Duty juga menambahkan mode Battle Royal di dalam gamenya yang tak kalah seru dengan PUBG, Free Fire dan lainnya.

3. PUBG

wallpaperflare

Jika Call Of Duty punya Battle Royal yang keren, maka game yang yang satu ini lebih super kece dibandingkan lainnya.

PUBG adalah game khusus Battle Royale yang dengan grafik yang super keren yang dikembangkan oleh Tencent Game. Game ini sangat populer dan mencapai 100jt+ download aplikasi.

Di Game ini kalian bisa memilih untuk bermain solo, duo dan team. Untuk gameplay game ini cukup susah jika tidak teliti. Karena musuh-musuhnya sangat susah untuk dilihat apalagi musuh yang sudah berpengalaman. Tapi tak perlu takut, semakin kalian practice bermain game ini, maka kalian akan semakin hebat juga!

Tak hanya itu PUBG juga banyak menggelar berbagai tournament yang pastinya hadiahnya besar. Jadi bagi kalian yang suka dengan game tersebut kalian bisa tekunin dan belajar agar kalian bisa ikutin tournamentnya!

4. Modern Combat 5

pinterest

Game FPS tembak-menembak yang satu ini sangat wajib dicoba nih. Karena game satu ini memberikan grafik mengagumkan dan control yang tajam.

Modern Combat 5 adalah game yang diterbitkan oleh Gameloft SE yang berhasil meraih download aplikasi sebanyak 100jt+ tak hanya itu Modern Combat 5 juga menjadi pilihan editor dan banyak digemari pencinta tembak-menembak.

Mekanisme game ini hampir sama dengan Call Of Duty dimana kedua tim berperang satu sama lain untuk meraih kemenangan.

Tetapi ada beberapa mode yang tidak bisa kalian dapatkan di Call Of Duty yaitu Mode single player dengan berbagai misi dan alur cerita yang menegangkan.

5. Modern Combat Versus

jurnalapps

Game FPS yang diterbitkan oleh Gameloft kali ini juga sama kerennya dengan Modern Combat 5. Tak kalah kerennya game ini dikenal sebagai Penerima Android Excellence Game 2018 yang didownload sebanyak 10jt+ aplikasi.

Modern Combat Versus hampir sama dengan game tembak-menembak FPS lainnya yaitu berperang dengan berbagai player diseluruh dunia secara online.

Nah bagi kalian yang udah main Modern Combat 5 tentu kalian wajib coba juga Modern Combat Versus yang dijamin tidak kalah serunya.

6. Pixel Gun 3D

fandom

Tidak seperti game Call Of Duty dan juga Modern Combat. Game yang diterbitkan oleh Pixel Gun sendiri bergrafik pixel yang sangat menarik dan tidak kalah seru dari game-game FPS lainnya.

Pixel Gun 3D sangatlah populer dikalangan remaja yang menyukai pixel. Tak hanya itu game ini menjadi salah satu favorite pilihan editor dan juga mencapai 50jt+ download aplikasi.

Dengan grafik yang menarik. Pixel Gun 3D tidak hanya menampilkan karakter karakter lucu tetapi juga alur game yang sangat menarik tentunya.

Pixel Gun 3D memberikan dua pilihan mode bermain yaitu online dan offline. Didalam game ini juga terdapat banyak mode bermain seperti Battle Royale, Raids, Death match, Duels. Untuk aplikasinya kalian bisa download secara gratis melalui app store maupun playstore.

7. N.O.V.A Legacy

wallpapersafari

Game bertema tembak-menembak diluar angkasa dengan teknologi yang canggih N.O.V.A Legacy juga tak kalah serunya.

Game FPS yang diterbitkan oleh Gameloft kali ini juga populer dikalangan para remaja. Tak hanya seru N.O.V.A Legacy mampu mencapai 50jt+ download aplikasi.

N.O.V.A Legacy saat peluncurannya mendapat sambutan hangat dari para penggemar game. Karena game tersebut memberikan grafik yang kece dan juga alur game yang menarik.

Cerita dari game ini sangatlah menarik yang mana kita sebagai pasukan veteran luar angkasa akan bertarung melawan para alien yang memberontak sekaligus memecahkan misteri didalam game tersebut.

8. Infinity Ops

oketekno

Hampir mirip dengan N.O.V.A Legacy, game satu ini berlatar tempat jauh dimasa depan dengan teknologi yang amat canggih sehingga menimbulkan peperangan antar planet yang mengerikan.

Game FPS yang bergrafik kece satu ini diterbitkan oleh Azur Interactive Games yang mencapai 10jt+ download aplikasi.

Infinity Ops ini seperti game FPS pada umumnya yang gameplaynya berperang tembak-menambak musuh. Game ini juga menyediakan berbagai macam mode permainan agar kalian tidak bosan loh seperti Deathmatch beregu, Deathmatch, Hardcore dan kalian bisa membuat room dengan peraturan kalian sendiri.

9. Unkilled Zombie

unkilledzombie

Berbeda dengan game-game yang ada diatas, kali ini game yang diterbitkan oleh MADFINGER Games bertemakan Zombie yang mana pasti kalian pencinta tembak-menembak akan merasakan sensasi menegangkan melawan zombie.

Unkilled Zombie mendapat sambutan baik dikalangan para remaja. Game ini mencapai 10jt+ download aplikasi dengan rating yang bagus.

Unkilled Zombie adalah game FPS yang dimana kita sebagai soldir pelindung kota yang membasmi zombie. Tak hanya itu Unkilled Zombie juga menyediakan berbagai misi yang bisa kita mainkan.

10. Blitz Brigade

gameloft

Banyak sekali game-game FPS yang keren salah satunya Blitz Brigade yang diterbitkan oleh Gameloft. Kali ini gameloft berhasil lagi membuat game FPS Tembak-menembak yang banyak digemari pecinta game tembak-menembak.

Blitz Brigade telah mencapai 10jt+ download aplikasi dengan rating yang bagus. Tak perlu diragukan lagi Gameloft tidak main-main dalam membuat berbagai gamenya.

Didalam game kali ini kalian akan diajak menggila bermain game FPS dengan liar. Tak hanya itu game tersebut juga memberikan senjata-senjata yang sangat menarik dan kuat yang bisa kalian miliki untuk mengalahkan musuh-musuh kalian. Tak perlu ragu ayo mainkan Blitz Brigade dan kalahkan musuh kalian!

Akhir Kata

Sampai sudah dipenghujung tulisan ini. Admin harap dapat menambah wawasan kalian mengenai game. Tapi, jangan lupa belajar ya dan buat orang tua dan negara mu bangga. oke!

Mohon maaf jika terdapat kesalahan kata maupun menyakiti dan menyinggung perasaan. owh ya, .mungkin data data diatas akan terus berubah seering berjalannya waktu

Terus ikuti dan jangan lupa bookmark blog ini ya. Terimakasih.....

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.