Jangan malas baca, ya Telusuri!

5 Game PIXEL Android TERBAIK 2021 yang layak kamu COBA! Bikin KETAGIHAN

5 Game PIXEL Android TERBAIK 2021 yang layak kamu COBA! Bikin KETAGIHAN

Game bergrafik pixel sangatlah populer dikalangan anak-anak sampai anak muda.
Grafik yang diberikan pada game bertema pixel memang tidak sebagus game-game lainnya yang sudah mempunyai grafik realistik. Tetapi pixel mempunyai ciri khas sendiri yang disukai banyak orang karena berbeda dengan game lainnya.


Tidak mau ketinggalan zaman beberapa perusahaan game telah meningkatkan kualitas grafik pixel mereka sehingga menjadi lebih bagus dan lebih menarik

Kali ini GAMEBOT akan merekomendasikan game pixel dengan grafik lebih menarik dibandingkan game pixel zaman dulu. Cekidot!

Game Pixel Android TERBAIK 2020

1. Pixel Gun 3D


twitter

Game pixel Gun 3D yang diterbitkan oleh Pixel Gun 3D merupakan salah satu Game Mobile FPS terbaik yang ada. Game ini sangat populer bagi pencinta pixel dan didownload lebih dari 50jt+ aplikasi.

Tak hanya meraih download aplikasi terbanyak dalam tema game pixel, game ini juga menjadi salah satu best pilihan editor dikarenakan game tersebut menawarkan berbagai animasi yang lucu dan grafik yang kece.

Pixel Gun 3D adalah game tembak-menembak yang memiliki 11 mode PvP multipemain online dan offline. Kalian bisa dapatkan aplikasi Pixel Gun 3D melalui playstore atau appstore secara gratis.

2. Pixel's Unknown Battle Ground

Sumber Dari Apkpure.com

Siapa yang tidak kenal PUBG. Yup jika kalian tau PUBG maka kalian tidak akan asing lagi bermain game yang satu ini.

Pixel's Unknown Battle Ground ini diterbitkan oleh Azur Interactive Games yang sangat populer. Game ini menembus angka 50jt+ download aplikasi.

Nah gameplay yang diberikan oleh game ini sama seperti game pada umumnya yaitu PUBG, Free Fire dan lainnya. Tetapi yang membedakan game Pixel Unknown Battle Ground ini adalah bergrafik pixel.

Yang tujuan dibuatnya untuk para pencinta pixel dapat merasakan bermain game battle royal dengan grafik pixel.

3. Growtopia

Sumber: pinterest.com

Game pixel yang masih banyak dimainkan tahun 2020 salah satunya adalah Growtopia. Game yang dikembangkan oleh Ubisoft ini menembus angka 10jt+ download aplikasi.

Growtopia adalah game kreatifitas membangun sebuah dunia kamu sendiri. Tak semudah yang dibayangkan, game yang satu ini bisa mengajarkan kita bagaimana cara mendapatkan sesuatu harus dengan bekerja seperti didunia nyata.

Nah didalam game ini kalian akan menentukan bagaimana kalian menjalani hidup kalian. Kalian akan menentukan profesi apa yang akan kalian pilih untuk menghasilkan WL (mata uang yang dipakai di Growtopia). Dan membeli barang-barang yang kalian inginkan. Tak hanya itu kalian juga harus berhati-hati terhadap Scammer (player penipu).

4. Pixel Worlds

Sumber: Store.Steampowered.com

Jika kalian menyukai growtopia, tak ada salahnya kalian mencoba game yang satu ini juga. Game bertemakan pixel kali ini sangat mirip dengan Growtopia bahkan bisa dibilang sama persis. Tetapi kedua game tetap mempunyai perbedaan yang bisa kita lihat dari grafik dan karakter dari game tersebut.

Game yang diproduksi oleh Kukouri Mobile Entertaiment ini mampu menembus 1jt+ download aplikasi.

Pixel Worlds adalah game membangun, memainkan, membuat duniamu sendiri dan berpetualang untuk menemukan teman secara online dari berbagai negara.

Yup gameplay dari game ini sama persis dengan Growtopia. Jadi bagi kalian pemain Growtopia kalian pasti sudah tidak terlalu bingung untuk bermain game yang satu ini.

5. Super Pixel Heroes 2020

Sumber: rexdl.com

Game bergrafik pixel yang tak kalah menarik adalah Super Pixel Heroes 2020.
Game ini diterbitkan oleh Reliance Big Entertaiment yang mencapai 1jt+ download aplikasi.

Super Pixel Heroes adalah game pertempuran pixel menyenangkan dengan player lainnya. Disini kalian akan memasuki battle mode untuk bertempur melawan musuh. Tak hanya itu game ini memberikan 50+ tokoh karakter lucu yang bisa kalian mainkan.

Nah aplikasi game Super Pixel Heroes bisa kalian download secara gratis melalui playstore maupun appstore dan game ini bisa kalian mainkan secara online atau offline. Wajib coba deh.

Itulah beberapa daftar rekomendasi game android dengan grafik pixel 2020 yang masih hits! Jika kalian punya rekomendasi game lainnya, jangan sungkan untuk menulis di kolom komentar ya.

Akhir Kata

Sampai sudah di penghujung tulisan ini. Admin harap dapat menambah wawasan kalian mengenai game. Tapi, jangan lupa belajar ya dan buat orang tua dan negara mu bangga. oke!

Mohon maaf jika terdapat kesalahan kata maupun menyakiti dan menyinggung perasaan. owh ya, .mungkin data data diatas akan terus berubah seering berjalannya waktu

Terus ikuti dan jangan lupa bookmark blog ini ya. Terimakasih.....

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.