Jangan malas baca, ya Telusuri!

Hati-Hati! Kelapa yang Mematikan

Kelapa Lebih Mematikan Daripada Hiu


Kelapa lebih mematikan daripada Hiu

Waspadai Kelapa yang Mematikan. 
Ya itulah judul yang kita bahas pada artikel ini. Kita tahu bahwa hiu memang mematikan, tetapi sejujurnya, jumlahnya tidak banyak korban yang meninggal akibat serangan hiu setiap tahunnya.

Terdengar sangat mengejutkan bagi orang-orang, dan untuk menunjukkan betapa mengejutkannya itu, kita bisa membandingkannya dengan jumlah kematian yang disebabkan oleh hal-hal lain yang tidak pernah kita anggap begitu berbahaya.

Ambil ini sebagai contoh yang bagus.  Setiap tahun, lebih banyak orang terbunuh dengan kelapa jatuh daripada serangan hiu. Ya, kira-kira 150 orang terbunuh akibat dari buah kelapa yang jatuh kekepalamu. nah jumlah tersebut 10 kalinya dari Hiu

Coba pikirkan sebentar...

Jika kamu berada di area di mana terdapat banyak kelapa, maka mungkin kamu tidak seharusnya terlalu memikirkan tentang seberapa bahayanya di laut; tapi ini tentang bahaya di atas kamu yang harus menjadi perhatianmu. Atasmu? ya maksud Admin adalah kelapa yang diatasmu.

Temukan info dan produk herbal berkualitas di sini

Ada satu hal menarik yang akan Admin beritahu, bahwasannya ada satu media di Austalia yang menyebut bahwa kelapa merupakan buah pembunuh. Lalu ada juga tentara jepang yang menggunakan kelapa sebagai senjata yang diisi granat pada perang dunia ke-2.

Akhir Kata

Nah karena itulah mengapa Admin memberi judul Kelapa yang mematikan. So, kalian sudah tahu bukan?. Semoga Artikel yang sangat pendek ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Jangan lupa koment dan share ke teman-teman kalian ya.

Salam Pengetahuan.

About the Author

Haus akan ilmu

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.