Jangan malas baca, ya Telusuri!

Rahasia!!! Hanya dengan 5 Langkah dan Modal Uang 10 ribu Anda Bisa Membeli Emas

Nabung dan Investasi Emas Online Melalui Aplikasi Tamasia


Helo Sobat, apa kabar? semoga kalian baik-baik saja. Kali ini mimin mau bagi-bagi sedikit rahasia nih, buat kita semua yang mana mimin sudah pernah melakukannya untuk menambah pemasukan mimin hehehe...

Nah, sesuai judul diatas mimin mau nanya? Kalian pasti sudah tidak asingkan dengan yang namanya emas? Yup, pasti kalian semua udah tau.

Seperti yang sering kita dengar dan lihat di internet banyak orang yang menginvestasikan emas bisa dapat keuntungan banyak, bisa bikin kita kaya yang hanya dengan modal 10 ribu. Hmm... Apakah kalian percaya dengan itu semua?

Menurut mimin, itu bisa jadi benar dan bisa jadi salah. Nah, kok mimin labil sih? Hehehe...

Jadi gini sobat, emas itu memang bisa kita beli hanya dengan uang 10 ribu melalui berbagai aplikasi atau secara langsung di Antam. Tetapi, lebih mudah melalui aplikasi karena cuman dengan click click di handphone saja sobat sudah bisa membelinya.

Mimin mau tanya lagi nih! Tujuan kalian pasti membeli emas untuk mendapatkan keutungankan? Ya benar, tapi emas bukanlah pilihan utama dalam mendapatkan keutungan yang besar. Kecuali, kalian membelinya dan menyimpannya dalam jangka waktu yang panjang sekitar 4-5 tahun. Karena emas bukan investasi untuk jangka pendek melainkan jangka panjang. Ingat jika kalian membeli emas hanya untuk jangka pendek sudah bisa dipastikan kalian akan rugi hahaha...

Dari penjelasan mimin diatas apakah kalian masih mau beli emas? Jika kalian mau berinvestasi emas mimin sarakan HARUS untuk jangka panjang.

Nah, dibawah ini mimin akan jelaskan bagaimana cara membeli dan menjual emas hanya dengan 6 tahap sangat mudah!

5 Tahap mudah membeli emas dengan modal 10 Ribu Melalui Aplikasi Tamasia


1. Download app Tamasia 


Nah gengs langkah pertama iyalah download app seperti yang ada diatas. Kalian bisa download di appstore atau playstore secara gratis, setelah itu kalian buka dan lakukan registrasi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sudah berlaku di aplikasi tersebut gengs... Tenang gampang kok hehehe..


2. Pilih menu Beli Emas


Setelah registrasi dan lain lain kalian akan dihadapkan dengan tampilan menu utama seperti digambar. Setelah itu pilih "Beli Emas" seperti yang sudah mimin lingkarin merah.

3. Masukkan nominal emas atau harga


Disana banyak berbagai nominal berapa yang mau kalian beli. Silahkan pilih sendiri nominalnya tetapi jika kalian ingin membeli dengan harga lain kalian bisa menekan "Lainnya" setelah itu masukkan nominal kalian minimal Rp.10.000

Mimin sudah masukkin dengan nominal Rp.10.000 dengan harga segitu akan mendapatkan emas setara 0,0115gr. Lalu lanjut menekan "beli emas sekarang".

4. Pilih metode pembayaran


Kalian bisa memilih banyak metode untuk berbayar dengan scroll kebawah diantaranya termasuk gopay, ovo, alfamart, indomaret dll.

5. Cek saldo emas kalian!


Setelah kalian melakukan pembayaran, kalian akan kembali ke menu utama dan jangan lupa untuk mecek saldo kalian seperti yang mimin lingkarin.

Nah sudah selesai deh, gampangkan. Jadi emas yang kalian beli itu adalah emas online yang bisa kalian jual ataupun cetak.

Untuk keamanan jangan diragukan lagi karena aplikasi tamasia sudah terdaftar di KEMKONINFO dan diawasi langsung oleh BAPPEBTI.

Catatan!

Emas bukan untuk investasi jangka pendek!!! Dan juga bijak lah dalam membeli selalu cek harga beli dan jual emas dan pantau terus statistik dari emas yang sudah disediakan di aplikasi tamasia.

Cukup sampai disini mimin harap ini dapat bermanfaat bagi kita semua hehehe...
Jika ada yang ingin ditanyakan atau kurang jelas bisa chat admin di wa ya cyaaaaa....

About the Author

Tak Disebutkan

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.