Jangan malas baca, ya Telusuri!

Salah Sangka! Logo Hewan di FireFox Bukanlah Rubah Merah, Melainkan...

Logo Rubah di FireFox Bukanlah Rubah Merah


Hewan di Logo FireFox adalah panda merah

Apakah kamu membaca artikel ini dengan FireFox? jika memang demikian, kebetulan di aetikel kali ini Admin akan mengulas sedikit tentang FireFox. yuk disimak!!!

Firefox merupakan salah satu browser paling populer selain Chrome yang paling digunakan saat ini. Tapi ada satu kenyataan yang mungkin belum kamu ketahui tentang Logo pada Browser ini. Bahkan, mungkin kamu sempat mengira apa yang kamu pikir itu benar. Tapi ternyata salah!

Apa yang Admin maksud? Mari kita lihat Logo FireFox. sekilas dibenak, kamu menebak itu merupakan Rubah berwarna merah bukan?, ya memang seperti rubah, Belum lagi Berdasarkan nama browser itu sendiri 'firefox' yang membuat keyakinan kamu bertambah untuk berpikir demikian.

Panda merah pada logo FireFox

Hewan apa yang terdapat di Logo FireFox?

nah langsug aja kepembahasannya. Faktanya, Hewan tersebut bukanlah seekor rubah. Melainkan, Seeokor pandah merah. oke ini membuat kamu semakin bingung. kok panda merah sih?

Panda merah dapat ditemukan di pegunungan Himalaya Bhutan, Republik Rakyat Tiongkok, India, Laos, Myanmar dan Nepal. Hewan yang lebih mirip rakun ketimbang panda ini bisa dipanggil Red panda dan juga dipanggil 'FireFox', Nah dari nama itulah Browser ini mendapatkan namanya sebagai Mozila FireFox.

Panda merah sebagai maskot icon Peramban FireFox
Panda Merah

Lalu,karena design panda merah tidak terlalu menafsirkan nama browsernya, maka sedikit didesain agar tidak begitu terlihat seperti seekor panda melainkan sedikit mengarak ke rubah (Fox)

Seperti yang dikutip dari email oleh Steven Garrity kepasa Tim FireFox :

Firefox sebenarnya adalah seekor panda merah yang lucu, tapi karena tidak begitu mengintepretasikan nama browsernya, maka sedikit didesain agar tidak begitu terlihat seperti seekor panda.

Tapi, nanti Kita akan mengucapkan Good bye kepada panda merah, sebab FireFox merubah secara signifikan pada logonya dengan menghilangkan hewan lucu satu ini.

Good bye Serigala Merah. ehh..Pandah Merah :(

Logo Firefox rubahnya hilang



Akhir Kata


nah sampai sudah dipenghujung artike ini. Jika dirasa artikel ini bermanfaat untuk kamu sekalian, Share ke teman teman ya.

Jangan lupa pula, Luangkan sedikit waktu kamu untuk memberikan komentar ataupun pertanyaan.

Admin mohon maaf jika terdapat kesalahan kata maupun hal lainya yang admin belum ketahui. Kita disini sama sama belajar untuk masa depan yang cerah. oke

Salam Pengetahuan :)

-incoming search
Hewan pada logo FireFox bukan rubah tapi panda merah




About the Author

Haus akan ilmu

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.