Jangan malas baca, ya Telusuri!

Review Fletro Pro 3 Columns, Template Blogger terbaik 2020

Best blogger template 2020 -FletroPro

Fletro Pro 3 Columns Best Blogger Template 

Fletro Pro Template

Kesana kamari dan buang-buang waktu buat nyari template?. Pengennya design elegan,  responsive dan SEO Friendly?? 

Admin Perkenalkan Template Blog CariPengetahuan-id yang dipakai saat ini

Fletro Pro versi 3 columns.  Template ini merupakan versi premiun dari fletro biasa yang dibagikan gratis. dengan harga yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa memliki template ini.

Template fletro pro ini sangat mementingkan kenyamanan Mobile user. Design yang elegan dan tata letak yang disusun rapi sehingga tampilan blog tidak berantakan. Tampilan dekstop dibuat dengan tiga columns, dan tata letak Iklan yang di opltimalkan

Mau tau fitur-fitur apa aja yang ada di template ini?

Yuk simak!!!

Dark Mode untuk kenyamanan Pengguna di malam hari 🤗


Template modern saat ini, sudah banyak yang menggunakan fitur Dark mode. Tentu saja ini membuat blog nyaman dibaca saat malam hari/minim cahaya. 

Pengunjung dapat  beralih ketampilan dark mode dengan menklik titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas.  Warna bawaan dark mode ini adalah biru gelap . Jika kamu tidak suka, kamu bisa mengubah warna dark mode sesuka hati melalui template designer. 

Tampilan Related Post yang Bisa Diubah Sesuka Hati :)

Bosan rated post gitu-gitu aja?.nah template ini  
Solusinya... Salah satu kelebihan dari template ini adalah mudahnya mengganti layout related post tanpa pusing mikirin koding cuman ganti angka doang 1-5 ,selesaii. gonta-ganti dengan 5 style berbeda yang sesuai dengan selera kamu. tentunya dilengkapi dengan lazy image sehingga gak ngurangin kecepatan blog kamu!!.


Widget Related Posts
Widget Related Posts
Widget Related Posts
Widget Related Posts
Widget Related Posts

Tampilan "Search" layaknya blog profesional!!


Template Blogger Fletro Pro

Ketika pengunjung menekan tombol search yang terletak diatas pojok kanan blog, pengunjung akan melihat tampilan full search bar dilengkapi dengan 'saran pencarian' yang menyesuaikan label yang kita berikan. keren deh pokoknya


Jangan ragukan pengoptimalan Google Adsense template ini pada dekstop!!!


Yup....Benar sekali. Sesuai namanya, Fletro Pro 3 Columns ini memiliki 3 bagian ketika dibuka di dekstop. Tampilan iklan di atas artikel dan sidebar kiri maupun kanan, Sehingga lebih mudah dilihat oleh pengunjung. dijamin meningkatkan rkt kalian deh. Asal pengunjung nya banyak ya hehehe

Mengaturnya pun gak ribet kok. kamu bisa atur sendiri di tata letak yang disediakan.sesuaikan dengan jenis ukuran vertikal pada sidebar kiri,kanan dan herizontal pada atas artikel seperti schreenshot diatas.

Mode Grid dan List yang bisa diatur melalui HomePage

Menarik sekali...jika kamu merasa gak suka dengan tampilan List pada Homepage, kamu bisa mengatur ke tampilan Grid dengan mengatur tombol yang terletak di atas feed artikel

Schreenshot diatas meruapakan perbedaan tampilan Homepage List dan Grid. Sangat bagus kan?, Kalo Admin sih sukanya tampilan Grid!!!, karena gambarnya lebih optimal.

Icon Pada Menu Navigasi Menggunakan SVG dijaminn Load speed wushhhh!!!

Beralih ke speed blog, semua icon blog ini menggunakan svg. ketimbang dengan fontawesome, Svg lebih cepat terload dibandingkan dengan fontawesome. ini dikarenakan Font awesome perlu dipanggil dulu ke blog itu sendiri!.

Horizontal Menu di bawah Header

Pengunjung merasa malas saat menekan menu nav pada blog?. Waduh tenang, blog ini sudah ada fitur herizontal menu di bawah header. ini Sangat berguna saat pengunjung menjelajahi apa aja sih yang ada di blog kita tanpa ribet membuka menu.keren kan??....

Udah ada Widget Chat WhatsApp yang didesign semenarik Mungkin!!!

Nah wdiget ini berfungsi untuk memudahkan pengunjung berinteraksi dengan Admin.Widgetnya pun didesign dengan sangat bagus seperti schreenshot dibawah ini..

Fletro Pro

oh ya..sobat juga bebas apakah widget ini mau dihilangkan atau tidak?, dengan mengaturnya di tata letak.

Fitur-fitur Lainya.......

Akhir Kata

Sebanarnya, masih banyak lagi fitur-fitur yang belum tersampaikan di artikel ini. untuk melihat lebih lengkap, kamu bisa menjelajahi blog di https://fletro.jagodesain.com/

About the Author

Haus akan ilmu

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.