Jangan malas baca, ya Telusuri!

Cara Dapat Penghasilan Blogger Bertema / niche Download tanpa google adsense

Cara Dapat Uang Dengan blogger bertema Download


Blog Yang berniche download adalah salah satu niche yang sangat populer dan paling ramai dikujungi internet,Seperti download softwere,game,musik,Movie ,dll.Namun dibalik tersebut blog yang berniche download tidak terlalu disukai oleh google,karena kebanyakan blogger membagikan file yang tergolong ber lisensi,atau copyright.Itulah mengapa sobat yang mencoba daftar google adssnese selalu ditolak.


Tapi bagi  sobat yang punya blog niche download  tak perlu merasa sedih sebab mendapatkan penghasilan bukan hanya dari Google Adsense saja banyak penyedia iklan seperti Admob,Chitika,Propeller ads ,dan sebagainya.
Eitss tunggu dulu..Itu baru iklan belum lagi penghasilan dari URL Shortener,nah postingan kali ini Admin mau membari tau shortener terbaik yang berani membayar banyak yang pernah admin coba.
URL Shortener tersebut bernama SAFELINKU


Apa itu Safelinku


Safelinku adalah layanan Shortener bisa juga dibilang pemendek Url yang dimana setiap orang mengunjungi maka akan mendapatkan Komisi per kunjungan.

SAFLINKU menggunakan system CPM (CLICK PER MILION) penghasilan dihitung per 1000 klik Setiap negara ketetapan nya berbeda beda.Berikut Table pay out rates di berbagai negara




Bisa dilihat bahwa bayaran tertinggi pengunjung berasal dari negara jerman dengan  $100 per 1000 immpresion/tampilan,Lumayan banyak kan?.nh bagaimana dengan indonesia sendiri??


Pay rates dari indonesia sebesar $4.50 dolar jika di konversi ke rupiah sebesar 64000 rupiah,mantab kan.


Bayangkan saja sobat mempunyai link download yang banyak serta blog sobat sudah terkenal,sudah banyak visitor,Maka uang yang akan sobat dapatkan sangat banyaakk.Contoh pengunjung perhari 3000 dan yang mengklick link download sobat sebanyak 2000 kita asumsikan pengunjung dari negara indonesia.berarti perhari kita mendapatkan $9 dolar per harinya jika sebulan 9x30=270. Sebulan kita mendapatkan 270 dolar .Woww.Satu info lagi nih dari admin,Tau kan nimegemi?,situs populer untuk1 download anime,Mereka pun pake saflinku..kerenkan.

Teruss bagaiman cara mendaftar,berikut tutorialnya

Bagaimana cara daftar dan menggunakan safelinku


Cara Daftar

1.Kunjungi Link ini Daftar



Isi kolom daftar yang tersedia
  • First name (Nama depan)
  • Lastname (Nama akhir)
  • Username (Nama pengguna ,Terserah)
  • Email ,gunakan email yang aktif
  • Password pilih password yang kuat
  • country pilh Indonesia
  • Wajib menklick re capcthca / i'm not a robot

Cara Menggunakan

Masukan link download kalian di kolom "Your Long Url Here
Contoh link yang akan admin masukan adalah

https://drive.google.com/file/d/1ToWQY60X17f_Zeloe7MIh5Ar3DZf7c0q/view?usp=drivesdk



klick gambar pesawat kertas 
https://drive.google.com/file/d/1ToWQY60X17f_Zeloe7MIh5Ar3DZf7c0q/view?usp=drivesdk
Maka Url akan memendek seperti gambar diatas

Copy URL Pendek tersebut dan masukan  ke blog kalian..


Penutup

Sebenarnya masih banyak lagi URL Shorthener yang menghasilkan uang seperti ADF LY,Ouo.io,Adtival dan masih banyak lagi ,Tapi menurut Admin sendiri, bayaran paling besar adalah safelinku.

Terimakasih telah membaca ,mohon maaf jika ada salah kata,dan jangan lupa share ke teman teman sobat y

KEYWORD PENULUSURAN

Cara dapat penghasilan dari blogger,blogging tanpa iklan google,cara menghasilkan uang dari blogger tanpa google adsense, Cara daftar safelinku, Cara menghasilkan uang dengan safelinku, Url Shortener berani membayar banyak, Cara dapat uang dari blogger niche download, Cara menggunakan safelinku, Url shortener terbaik ,Alternatif google adsense , Pemendek Url yang membayar banyak , cara menghasilkan uang lewat blogger ,cara menghasilkan uang lewat safelinku , cara dapat uang online

Eitts,Jangan beranjak dulu sob ,Baca pengetahuan lainya-nya disini

HOME

About the Author

Haus akan ilmu

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.