Jangan malas baca, ya Telusuri!

Download app resmi CariPengetahuan-Id Untuk android

Caripengetahuan-id.com
 Info
App:CariPengetahuan-Id
Developer:NdriProBJM
Versi:1.0.
Rating:Unknown[L]
Categories:Pendidikan,Internet
App descripsi       :176kb
Logo App


 Admin berencana untuk membuat App CariPengetahuan-Id dengan tujuan mempermudah Para pembaca sekalian mengakses Blog ini.Dan Alhamdullilah App nya sudah jadi dan siap sobat download.App ini dangat ringan cuman berukuran 176kb saja.jika sobat malas untuk mendownload sobat bisa mem bookmark untuk mempermudah menemukan blog ini.

About CariPengetahuan-Id


Logo Blog

Cari pengetahuan disini,pastinya disuguhkan dengan bahasa yang mudah dipahami,dan diselipkan candaan agar para pembaca sekalian tidak merasa jenuh / bosan ,serta gambar postingan  terlihat seperti kartun dengan guna menarik/mendrong pembaca untuk membaca lagi dan lagi.

Ilmu pengetahuan seperti SCIENCE dan hal yang berbau FAKTA bersumber dari sumber terpercaya Seperti buku,Web yang membahas pengetahuan,dll,Sedangkan Tutorial,tips dan trick berdasarkan pengalaman dan pengetahuan Admin pribadi dalam kehidupan sehari-hari.

Blog ini hadir dengan guna menambah pengetahuan serta memperluas wawasan,Sebab pengetahuan tidak hanya dari sekolah " Knowledge is everywhere".Admin harap dengan begitu dapat meminimilasir Malas membaca.

Blog ini Terdapat 4 categories unggulan yaitu :


Categorie ini berisi tentang ilmu di mana obyeknya adalah benda-benda alam dengan hukum-hukum yang pasti dan umum, berlaku kapan pun dan di mana pun.bagaimana benda bekerja yang dimasa lalu,hari ini dan hari esok.

Sekali lagi Admin katakan ilmu science Admin ambil buka dari sumber sembarangan,dan di kemas kedalam bahasa yang mudah dipahami


Berisi tentang bagaimana cara membuat sesuatu dan melakukan sesuatu,Serta saran-saran yang praktis dan sederhana dengan tujuan pembaca mendapatkan hasil yang diharapkan.



Dengan tujuan menambah wawasan tentang teknologi,bagaimana suatu tersebut bekerja,dan tidak lupa juga pengetahuan mengenai kompoter,gadget dll.


Sedangkan yang ini meliputi pengetahuan yang bersifat general,dan meluas dikalangan masyarakat .tidak terlalu terikat di salah satu bidang,dan ada juga yang berkaitan dengan bidang pengetahuan yang satu dengan yang lainnya.






Admin



Terimakasih telah membaca dan mendownload app CariPengetahuan-Id,Jangan lupa pula Bantu blog ini berkembang dengan cara share dengan teman teman kalian ya :-) .

About the Author

Haus akan ilmu

Post a Comment

Nambah ilmu setelah membaca? Yuk, tulis komentar mu!
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.