Siapa Orang Pertama yang Meninggal dalam Kecelakaan Mobil di Amerika Serikat?

Siaoakah Orang Pertama yang Mati dalam Kecelakaan Kendaraan Bermotor?

Kecelakaan Mobil Pertama di Amerika

Siapa Orang Pertama yang Mati dalam Kecelakaan Mobil di Amerika Serikat ?kemungkinan terbunuh dalam kecelakaan mobil di Amerika Serikat adalah sekitar 1: 112, tetapi kita akan kembali lebih dari 100 tahun yang lalu dan peluang terjadinya sangat lah kecil. hal ini dikarenakan sedikitnya mobil yang ada di jalan kala itu.

Namun, muncul pertanyaan tentang siapa sih orang pertama yang
meninggal dalam kecelakaan mobil di Amerika Serikat? Jawabannya membawa kita ke tahun 1899, dan orang yang dimaksud adalah Henry Hale Bliss.

Henry Hale Bliss
Henry Hale Bliss.



Mr. Bliss tinggal di New York City, ia diyakini dilabrak oleh trem di West 74th Street dan Central Park West di New York City. Saat ia turun dari sebuah mobil troli, disana ia ditabrak oleh taksi bertenaga listrik (Automobile No. 43) yang membawa penumpang bernama David Edson, putra seorang mantan walikota yang kebetulan seorang dokter.

naas nya, Kejadian tersebut menyebabkan hancurnya dada dan kepalanya. ia pun dilarikan dengan ambulans ke rumah sakit Roosevelt. tetapi saat tiba disana, dr. Marry mengatakan bahwa luka-luka yang dialaminya terlalu parah untuk bisa bertahan hidup. akhirnya, Bliss pun meninggal keesokan paginya .

Henry Hale Bliss Gitar Recorder motor vehicle Fatality
Memorial 


Sedikit yang kita sadari bahwa ini akan menjadi yang pertama dari banyak kematian kecelakan mobil, tetapi hanya yang pertama yang bisa mengklaim segala jenis ketenaran dari apa yang dulu insiden yang agak disayangkan.

Tetap berhati-hati Ya kawan!. Tetap turuti aturan lalu lintas, jangan ngebut-ngebutan di jalan dan berdoa kepada Allah Supaya selamat sampai tujuan

Salam Pengetahuan..

Baca juga